Rabu, 29 Oktober 2014

Game PC Horror

Dunia ini penuh dengan imajinasi dan imajinasi itu sebagian besar tertuang dalam salam seni, terutama dalam membuat suatu game. Pernahkah anda membayangkan anda berada disuatu daerah yang disana terdapat monster atau setan  yang benar-benar nyata wujudnya. Tentu tidak bukan ? Itulah imajianasi yang tertuang dalam game. Nah kali ini imajinasi yang dibahas adalah seputar games horor.

Setelah mencoba beberapa games horor untuk pc, flash game maupun konsol. Ajid game menemuukan ada paling tidak 9 games horor terseram sepanjang zaman yang mengalahkan keseraman game horor yang kita kenal pada umumnya seerti Resident Evil ataupun Silent Hill. Berikut ini game pc seram akan kami ulas.
1. Slender The Eight Pages
pc games horor terbaru slender

Slender atau muka rata, merupakan game horor fenomenal yang tidak mati ditelan zaman sampai sekarang ini. Game ini populer karena tingkat kesulitan akan meninggi seiring dengan pengumpulan kertas yang semakin banyak. Anda mungkin pada awal permainan akan merasa game ini biasa saja, tapi cobalah bermain game ini dan kumpulkan sedikit demi sedikit kertas, maka lama kelamaan anda pasti akan dihantui rasa takut. Jika hantu slender mendekat , layar pada pc anda akan buram dan semakin dekat semakin buram sampai akhirnya anda tertangkap oleh mereka. Game ini direlease pada  Juni 2012 kemarin. Game ini relatif sulit ditamatkan karena mencari kertas itu sangat susah loh ya ? heheh

2. Amnesia: The Dark Descent

pc games horor amnesia the dark descent

Dikisahkan pada games Amnesia: The Dark Descent, Daniel yang merupakan tokoh utama dalam game ini tidak tahu menahu mengapa dia ada disebuah tempat atau kastil yang menyeramkan. Selama permainan, Daniel akan menemukan banyak jurnal yang sebenarnya dia tahu itu adalah tulisannya. Dari catatan tersebut, ia mulai sadar bahwa ia sudah lama berada di kastil itu. Karena penasaran dan ingin mengetahui latar belakang amnesia yang ia derita, maka ia melanjutkan perjalanannya, walaupun hanya menggunakan lilin, lantern ataupun cahaya tidak menghalangi niatnya untuk mencari tahu perihal ini.

Game ini cukup mengagetkan loh !!! Bayangkan anda berada disebuah ruangan gelap, anda tidak punya senjata apapun, yang anda bisa hanyalah bersembunyi dari kejaran makhuluk menyeramkan dalam game amnesia. Kekurangannya game ini, semakin dekat musuh, musiknya semakin horor, jadi terdapat pertanda bahwa musuh berada didekat kita. Jadi jangan heran bila terdengar bunyian horor, maka sebaiknya player sudah siap siaga.

3. Eyes

game hantu jepang eyes

Game Eyes ini hampir mirip dengan slender, tetapi ada seikit fitur yang yaitu icon eye dimana player dapat mengetahui dimana posisi hantunya. Ya jadi gak terlalu seram dong haha. Tetapi tenang saja mas bro. Game ini juga tidak kalah mendebarkannya dibandingkan game horor pc yang lainnya. Setiap saat anda mungkin harus menggunakan icon eye, tetapi bila hantu tepat ada didepan anda bagaimana ? Sungguh mengagetkan bukan ?  Bagi yang penasaran silahkan liat video dibawah ini.

 4. Outlast

pc games menakutkan horor outlast

Outlast menceritakan tentang seorang jurnalis yang tidak sengaja"memasuki sebuah rumah sakit jiwa. Dimana banyak keganjalan di rumah sakit tersebut. Tersiar kabar, bahwa rumah sakit tersebut memiliki hantu dan manusia yang banyak diujicobakan. Senjata andalan anda di game outlas ini adalah kamera digital dan saking sulitnya mencari baterai di games ini, maka penggunaan kamera juga harus dihematkan. Jika tidak, anda akan mati kegelapan selamanya.

Nah menurut ajidgame, inilah the best pc horor game ever. Player tidak bisa menebak musuh apa yang akan tiba dan mencoba membunuh kita, player tidak bisa menebak mayat apa yang bergelantungan nanti selama diperjalanan yang membuat kaget player. Soundeffectnya sangat horor, dalam keheningan suara kadang tiba-tiba bisa meninggi akibat hantu yang datang tiba-tiba. Dan juga anda akan sangat kesulitan jika berada dalam keadaan gelap saat baterai kamera habis.

5. Hotel 626

game terbaru horor hotel 626

Hotel 626 atau disebut Asylum 626 adalah game berbasis flash game dari sebuat situs website. Ceritanya, anda terjebak disebuh hotel yang misterius dan sangat menakutkan, misi utama anda adalah keluar dari hotel ini. Anda ingin mencobanya, solahkan ketikkan saja kata kunci  Hotel 626 di google. Syarat utama untuk bermain game ini adalah, anda harus memainkannya pada malam hari. Tetapi bisa diakali dengan merubah waktu yang kita gunakan pada PC atau Laptop kita.


Sedikit review, game ini sungguh menegangkan. Untuk masuk ke level selanjutnya, kadang kita harus menyelesaikan puzzle yang lumayan sulit dan juga mengikuti instruksi yang tertera. Puzzlenya juga ada yang berformat audio, jadi sebisa mungkin anda mengeraskan volume untuk bermain games horor ini. Di akhir cerita anda baru akan sadar dan menyesal mengapa bermain game ini.

6. Clocktower

pc games lama horor clocktower

Clocktower merupakan nama sebuat franchse survival horror yang sudah sering kita dengar, karena game ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1995 yang direlease di  konsol Super Famicom (Super Nintendo) dan juga di PlayStation. Setting tempat di game Clocktower ini adalah di sebuah rumah besar yg disebut Clocktower dimana terdapat misteri yang menegangkan dan menakutkan dirumah tersebut.

Sekilas, game ini juga terkesan menakutkan. Ditambah lagi dengan puzzlenya yang lumayan sulit. Jika anda mendapatkan item khusus, maka beruntunglah anda dapat membuat mush kehilangan kesadaran untuk sementara waktu. Satu hal yang tidak menyenangkan adalah, grafisnya yang teralu pas-pasan dan tidak terlalu enak dilihat.

7. Demento

game horor ps2 demento

Haunting Ground atau Demento game ini hampir mirip Clocktower, ceritanya Fiona Belli baru saja terkena kecelakaan mobil lalu terbangun didepan sebuah kastil, Nah mimpi buruk ini datang karena Belli mencoba memasuki kasti tersebut. Selama perjalanan, karakter utama akan diganggu oleh orang-orang / musuh. Inti dari permainan ini adalah bersembunyi sebelum ketahuan oleh musuh.

8. Hysteria Project

game seram hysteria project

Hysteria Project merupakan game horo berbasis handphone bertouchscreen. Ceritanya, anda baru saja terjaga dari tidur dan tidak tahu sedang berada dimana, anda bertemu dengan seorang psikopat yang gila. yang akan mengejar dan ingin membunuh anda, Satu-satunya cara adalah anda harus berlari mencari jalan keluar dari tempat tersebut.

Game ini penuh adrenalin. Anda dituntu secepat mungkin keluar dari tempat menyerangkan ini. Anda bukan hanya harus kabur, tetapi harus bersembunyi dengan suara hening. Banyak faktor yang membuat game ini sulit ditamatkan yaitu anda bisa saja pingsan, kelelahan dll.

9. Penumbra 

penumbra horor seram games

Penumbra bercerita tentang player yang terjebak di sebuah markas rahasia di Greenland karena mencari ayahnya yang hilang. Ini adalah game petualangan horor, bebas dari peluru dan  menekankan pada memecahkan teka-teki dan penjelajahan. Anda tidak memiliki senjata dan tak tahu akan berhadapan dengan siapa. Jika bertemu dengan musuh, ya jalan satu-satunya lari secepat mungkin tanpa meninggalkan jejak.

Itu lah beberapa penjelasan singkat mengenai game pc horor rekomendasi  dari ajidgame. Bagi anda yang belum mencoba dan ingin membeli game horor pcsilahkan menuju link berikut. Nantikan postingan ajidgame terbaru selanjutnya. Happy gaming all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar