Senin, 13 Oktober 2014

Anime yang Paling Mengesankan

Ini dia Anime yg paling mengesankan, ini sih menurut saya, kalo anda ?
Simak yaa
5. Bleach : Memories Of Nobody
tumblr_lnvq3cp8MQ1qaum41o1_1280
Ceritanya dimulai setelah sebuah makhluk tak dikenal yang diketahui sebagai ‘Blank’ mulai muncul, mereka segera diikuti oleh Soul Reaper bernama Senna yang dapat membuat mereka semua menghilang.
Ichigo dan Rukia berusaha untuk lebih mengetahui hal-hal mengenai mahkluk tak dikenal itu, termasuk juga si gadis misterius, ketika mereka ingin membongkar rencana kejahatan tersebut, ada ancaman yang datang dan berusaha untuk menculik Senna.
Penghalauan dari Soul Society yang telah terjadi dahulu, membuat pemimpin kelompok tersebut mengirimkan World of the Living dan Soul Society pada sebuah benturan dan Senna sepertinya menjadi kunci pada sebuah alur kisah jahat untuk pembalasan dendam.
Pada film ini yang membuatku berkesan adalah hubungan antara Senna dengan Ichigo yang sudah sangat dekat, tapi ternyata Senna hanyalah sebuah ingatan.  Coba bayangkan jika orang yg sudah benar2 dekat dengan kita ternyata tidak benar2 ada, dan kita dipaksa harus melupakannya walau kita tidak mau. Walaupun endingnya adalah Happy ending, tapi tetap menurutku Sad ending :(
4. Naruto The Movie 6 – Road To Ninja
naruto-road-to-ninja1
Anggota akatsuki yang merupakan kumpulan dari Shinobi Rank-S mulai bergerak. Akatsuki yang terdiri dari Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu menyerang Desa Konoha. Naruto dan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi, mengapa anggota akatsuki yang telah mati itu kembali lagi dan menyerang konoha? Misteri muncul, akan tetapi semua shinobi memuji Naruto dan kawan-kawan yang telah menyelesaikan misi berbahaya. Bagaimanapun juga, Naruto yang tidak mengetahui tentang orang tuanya tetap merasa kesepian. Disaat-saat seperti itu, tiba-tiba pria bertopeng yg dulu mengendalikan kyubi  kini kembali ke konoha. Genjutsu Misterius dari pria bertopeng ini menyerang Naruto dan Sakura serta 11 konoha lainnya. Sekarang, ambisinya yang mengerikan telah terkuak. Apakah target pria bertopeng adalah kyubi? Jebakan dan konspirasi telah dilancarkan kepada Naruto,Sakura, dan shinobi konoha lainnya. Pertarungan yang sangat sengit tak dapat dihindari.
Di movie ini aku sempet terharu melihat naruto yg akhirnya mendapat kasih sayang secara langsung dari kedua orang tuanya. Menurutku di movienya yg ke 6 ini adalah movie naruto yang terbaik dengan alur cerita yg beda dari biasanya. Rekomendasi banget buat di tonton :)
3. Spirited Away
Spirited-Away
SPIRITED AWAY bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Chihiro yang menemukan sebuah dunia rahasia penuh dengan arwah halus, monster dan penyihir. Ketika orang tuanya secara misterius berubah menjadi babi, ia harus memberanikan diri untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dan kembali ke dunia manusia walau harus tinggal bersama para arwah halus dan monster yang setiap kali bisa membahayakan nyawanya.
Walaupun ini film tergolong film jadul, tapi kalian akan dibuat kagum dengan tampilannya. Film ini penuh dengan imajinasi anak2 yg kental dengan hal2 berbau mistis tapi dapat dipadukan menjadi cerita yg lucu :D durasi 2 jam lebih dari film ini tidak membuat kita bosan karena memang alur ceritanya yg lembut tapi tetap membuat kita penasaran melihatnya. Bagian yg paling aku suka adalah saat Chihiro menaiki kereta api, sunggu terasa dama, jadi inget masa kecil :) Selain itu di film ini juga dibumbui oleh cerita romantis antara Chihiro dan Haku yg akhirnya terkuak di akhir cerita, sungguh direkomendasikan untuk ditonton sendiri, atau bersama keluarga. Aku tempatkan film ini di 3 besar (y)
4. 5 Centimeters Per Second
5cmperseondwootagain6mv_136

Tohno Takaki dan Akari Shinohara adalah dua teman sekelasnya di sebuah sekolah dasar. Selama waktu mereka bersama-sama mereka telah menjadi teman dekat. Hubungan mereka diuji ketika Akari transfer ke kota lain karena orangtuanya pekerjaan. Keduanya berjuang untuk menjaga persahabatan mereka hidup sebagai waktu dan jarak perlahan-lahan menarik mereka terpisah. Ketika Takaki menemukan bahwa ia bergerak lebih jauh lagi, ia memutuskan untuk mengunjungi Akari yang terakhir kalinya.
Film ini adalah kumpulan dari tiga cerita; episode pertama, Oukashou, menunjukkan hari reuni mereka. Episode berikutnya, kosmonot, mengikuti cerita tentang Takaki setelah reuni berlangsung dari sudut pandang orang lain. Episode terakhir, Byousoku 5 centimeter, klip dari gerakan pikiran mereka.
Sumpah film ini adalah film dengan visualisasi yg paling bagus yg pernah aku lihat, ditambah dengan penataan musiknya yg pas banget membuat ini film menjadi salah satu yg terbaik, padahal ini film uda lumayan lama loh, walau ga selama Spirited Away. Awalnya aku bingung mau ngisi posisi Runner Up ini buat 5 Centimeters Per Second atau Spirited Away, tapi akirnya aku memilih 5 Centimeters Per Second ini karena menurutku lebih bisa dinikmati oleh semua orang :p
Kisah anara Takaki dan Akari sepertinya cukup mewakili perasaan setiap orang yg bernasib sama seperti mereka berdua. Tapi kebanyakan temenku bilang bahwa mereka lebih tersentuh dengan yg season 2, hehe. Aku sarankan kalian kalo nonton film ini minimal 2 kali, soalnya alur ceritanya lumayan cepat. Dan saat season 3, fokuslah pada gambar biar tau jalan ceritanya dengan lengkap :D
Sungguh film yg wajib kalian tonton kalau lagi galau, biar tambah galau, haha ;)
1. One Piece Movie : Z
One_piece_film_z_banner
Ditengah petualang bajak laut Topi Jerami di New World, tiba-tiba sesuatu yang dikatakan sebanding dengan Ancient Weapons, kartu truf Angkatan Laut yaitu “Dyna Stone” dicuri secara paksa dari markas Angkatan Laut dan orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini adalah mantan Admiral Angkatan Laut itu sendiri yang bernama “Z”.
Markas besar Angkatan Laut akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam dan mengguncang semua pilar New World. Akhirnya, Luffy dan teman-temannya mengambil sikap terhadap Z dan kekuatan yang luar biasanya.
Ya, Film inilah yang membuat aku memutarnya berulang-ulang, sungguh Film yg sangat keren sampai bingung aku mau ngomong apa -.- Sosok dari Zephyr yang merupakan mantan Laksamanalah yg mampu membuat semua itu. Karakternya walau dibahas hanya dalam film ini, tapi itu sudah lebih dari cukup. Yah wajar saja jika film yg dikomandani langsung oleh Oda sang mangaka dari One Piece ini masuk dalam posisi Jawara :D Spirit dan Pesan yg disampaikan dalam film ini sungguh benar-benar tersampaikan. Apalagi pada akhir cerita, melihat tekad Z yg sangat berani bahkan bisa disejajarkan dengan Roger dan Newgate, bahkan Luffy pun hanya bisa terdiam melihatnya. Film yg Supeeeer Kereen XD Sungguh kerja bagus Oda, karyamu yg lain aku tunggu ;)
Apakah daftar diatas ada yg membuat kalian terkesan juga ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar