Rabu, 05 November 2014

Fakta Tentang Cowo Gamers


KENAPA PARA GAMERS JARANG DI LIRIK CEWEK ?

* Kenapa sih kebanyakan cewek saat tau kita ini gamers langsung pada kaburr atau menghindar atau bisa dibilang tidak mau dikenal ?
* Oke lah kita memang ga seperti AMOR yang bisa kebut - kebutan dan balapan, atau yang anak2 tongkrongan yang gaya styleanya keren2..

* Kita juga engga seperti anak band yang pintar main alat musik

( Tapi Saya kira banyak anak gamers yang bisa, cuman lebih memilih dunia game)
( Kita juga bisa kebut2an tapi kita engga mau, karna itu meresahkan orang lain atau merugikan sekitar )

Tapi sobat tau tidak? Dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA LOH !

Soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalau jalan pasti sama temen2 net nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu sama perempuan! Pastinya kan mereka cuman setia sama pacar mereka masing2.

Tapi ada yang bertanya, "tapi pasti tiap hari ketemu sama cewek terus menerus di kampus atau disekolah ( pacaran 1 gedung ) saya jamin cepat BOSAN, soal nya tiap hari liat mukanya terus mau ganteng kaya apa pun mau cantiknya seperti miyabi tetap aja bosen tiap hari kalau di liat terus".

Bagusnya GAMER'S jarang ketemu sama cewe nya karna pas sekali ketemu atau tidak ketemu2 GAMER'S bisa merasakan kerinduan dengan tersendiri nya dan pada saat itu pasti sang GAMER'S mengajak jalan atau menghampiri sang pacar untuk BERCANDA-CANDAAN yah jika ada duit pasti ngajak ketempat yang " ROMANTIS " ( PASTI )..

- Ada beberapa alasan cewek kenapa tidak terlalu suka dengan cowo GAMER'S :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya dari pada si cewek tersebut alias nyuekin ceweknya?
( nyuekin gpp kami digame ko,kalo nyuekin karna ada yang cewe ke 2 gmana? ) gimana mau pilih yg mana ??

2. Ngabisin duit aja main game terus?
( Kita ga ngabisin duit ko,ga semua GAMER'S mengahabiskan uang ) justru malah menghasilkan UANG dari GAMER'S ( kalo menang ikut EVENT2/tourney2 walaupun tourney antar RT, yang penting kan dapat duit & bisa merasakan kesenangan tersendiri dan sesama TEAM )

3. Rata" gamers di anggap COPO !!!???
( COPO? Masa sihh COPO? sebener nya GAMER'S tidak copo atau Kampungan.. Malah GAMER'S kalau ber'style dengan perlengkapan bermain nya para GAMER'S sangat keren.. Coba aja sobat lihat bagaimana cowok yang sedang berstyle dengan
#Celana Skate atau Clana gunung + memakai jaket+topi atau kupluk + make headshet dikuping sambil denger lagu R&B, ditangan sedang membawa KEYBOARD, wahhh gayanya kaya LUAR NEGRIII banget .
Tanggapan cewe pasti : Waahh,anak komputer nih pasty pinter, gayanya kerennn lagi...

Tapi anak GAMER'S tidak ingin seperti itu karna itu bisa dibilang terlalu NORAKKK! Equip2 mereka disimpan didalam tas atau tidak dibawa kelingkungan yang tidak seharusnya mereka memakai ( Ada tempatnya untuk memakai EQUIP mereka )

4. Jarang mandi karena ngejar naikin level?
( selama jarang mandi tapi tidak ngapa2in cuma madep didepan PC kan tidak keluar keringat, So . . . Tidak bauu deh kalau cuma tidak mandi 1hari atau 2hari doang sih. Tapi engga mungkin juga kan mereka engga mandi sampai 2hari lebih siapa aja juga bakal engga betah begitu )

5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap
( hampir semua para GAMER'S tau lokasi NO SMOKING/TEMPAT SMOKING )
#Contoh : Engga semua warnet yang boleh me-rokok. Walaupun GAMERS bermain yang tidak boleh me-rokok mereka dengan sendiri nya keluar untuk me-rokok diluar sana dan ingat ada juga GAMER'S yang tidak me-rokok.

6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu?
( HAH??? Tidak merhatiin dunia luar? sekarang tuh jaman nya internet, tentang apa yang diluar bisa dilihat atau dicari lewat internet atau lewat MBAH GOOGLE ) 

7. Rata" gamers sering pada cabut alias BOLOS
( GAMER'S bolos karna mereka lagi kecanduan bermain GAME, maka dari itu kalau orang tua ada anak nya yg GAMER'S langsung segera membelikan PC dirumah agar sang anak tidak sering2 keluar rumah atau bolos sekolah taip dengan catatan sang ANAK harus tau waktu pada saat bermain game & pada saat jam belajar dirumah ( Mengerjakan PR ATAU PUN TUGAS2 LAIN NYA) dengan itu sang anak akan jarang kewarnet atau bolos, kan dirumah udah ada PC ngapain lg kewarnet? )

Tidak semua alasan yang di sebutkan itu bener, ada beberapa yg salah

pendapat ku:

1. Itu semua tergantung pribadi dari masing2 gamer, jadi tidak semaunya seperti itu.

2. Selama itu tidak pake uang orang laen, Lanjutt aaja, wkakawkwakawk

3. Rata2 kan? Bukan semua? Walaupun yang bikin note ini seperti itu

4. Tidak selamanya di depan kompi trus lah, bisa buta mata kita ini, hahahaha

- Sifat asli GAMER (kebanyakan)

1. Jangan pernah remehin GAMER'S tentang cinta karena kita tidak akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma hanya di game saja jadi tidak ada yang namanya selingkuh sama cewek lain

2. Gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen, kita akan menjaga kalian ( Para perempuan ) layaknya kita sedang bermain GAME menjaga sang RATU.. 

3. Kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng kalau ada moment lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya kalau ikut kita cuekin hehehe :* )

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

Saya, disini cuman mau nulis fakta2 yang hampir semua gamers rasain, yang benar adanya kalo gamers itu rata2 setia, Contoh nya Saya 

Jarang ada Gamers yang selingkuh, gimana mau selingkuh? Ke mall aja jarang, tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng sama gamers2 laen, ya ga?

Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet, dikit2 sms dikit2 telepon, apalagi kalau udah ngegame klo ngebalas sms dari sang pacar aja bisa2 chat udah mati di hajar chat orang lain, apalagi punya pacar lebih dari satu? Tidak akan ada kesempatan buat nge-kill/nge-bunuh musuh kita, yang ada di bunuh mulu gara2 smsan terus

*.Gamers itu malas selingkuh soalnya kalau putus sama ceweknya terus jomblo pasti di CAP HOMO+MAHO dah! 

*.Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar, "Anjrit2 keluar lagi uang 2xlipat buat beli voucer + ngebayarin sang pacar.. Gimana pacarnya ada 2 atau lebih dari 2? aduuuhhh repott ga bangettt deh sumpahhh! Karena punya pacar 1 aja pengeluaran udah 2x lipat gimana punya pacar lebih dari 1? Jadi gak mungkin gamers mau selingkuh2 Wakakakak

JADI TOLONG JANGAN PERNAH SURUH KAMI BERHENTI NGEGAME 

Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang! ( Bisa ga ceweknya? )

Pasti tuh cewek nanya balik ke kita, " Kamu bisa ga setia sama kita? " Jawabnya YA

" Kita aja bisa setia sama komputer dari pagi sampai ketemu pagi, kenapa sama cewek ga? betul kan?? "

Demikian artikel pengalaman saya, walaupun sedikit curhat, namun semoga bermanfaat dan terimakasih udah turut serta membacanya!


Sumber : http://yuzacheater.blogspot.com/2012/07/fakta-tentang-cowok-gamers.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar